Sabtu, 16 Februari 2008

mendaftar ke tkit at taufiq

Hari ini (16/2) Haiqa mencari sekolah, bersama ayah dan mama. Kami bertiga mendatangi sekolah TKIT AT TAUFIQ* di BOGOR.

Pertama aku menginjakkan kaki ke sekolah itu aku melihat Masjid besar sekali. Kemudian ayah dan mama mengajakku menuju tempat pendaftaran murid baru.

Aku sendiri sebenarnya males dan ngga semangat saat itu. Setelah mama mengajakku berkeliling kelas... hmm ... tertarik juga aku jadinya. Hehehehhe

Mama mengambil formulir pendaftaran untuk haiqa kemudian kami bertiga pulang... Waduh... sesampai didepan halaman sekolah ternyata hujan. Terpaksa deh menunggu sebentar, lalu kami bertiga pulang.

Aku jadi deg degan TK lulus seleksi ngga yaa..... Doain Haiqa yaaa..

*AT TAUFIQ

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum...
Salam kena buat mama Haiqa.
Saya Fitri,yang Insya Allah tahun depan anak saya Fatih mau masuk TK. Mohon informasi tentang TKIT At Taufiq. Waktu masuk di test tentang apa aja?trus jam belajar dari jam berapa sd jam berapa?dan kesan terhadap TKIT At Taufiq?
Terimakasih sebelumnya.
Wassalamu'alaikum